Gak Harus ke Rumah Sakit, Konsultasi dengan Dokter Bisa di SehatQ.com

Gak Harus ke Rumah Sakit, Konsultasi dengan Dokter Bisa di SehatQ.com post thumbnail image

Saat pandemi sedang mewabah seperti ini, beraktivitas di luar rumah memang lumayan bikin was-was. Apalagi jika harus pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi seputar keluhan yang Anda rasakan. Namun, tenang saja, ada solusinya kok. Anda bisa akses SehatQ.com atau gunakan aplikasinya, untuk bisa melakukan konsultasi secara online dengan dokter pilihan Anda.

Konsultasi Melalui Chat via SehatQ Gratis

Sebagian Anda mungkin belum begitu mengenal SehatQ. SehatQ merupakan sebuah platform kesehatan digital, yang memudahkan penggunanya untuk mengakses layanan kesehatan. Salah satu fitur unggulannya adalah akses untuk melakukan konsultasi online dengan dokter, melalui chat room dan juga video call.

Jika ingin berkonsultasi online dengan dokter via SehatQ, pastikan Anda sudah mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Nah, untuk Anda yang memilih konsultasi via chat, akan dilayani langsung oleh dokter umum terpercaya. Untungnya pakai layanan konsultasi via chat ini adalah, Anda sama sekali tak dibebani biaya sepeser pun alias gratis. Kapan lagi konsultasi dokter bisa begini?

Layanan konsultasi online via chatroom ini tersedia setiap harinya, mulai dari Senin hingga Minggu. Nah, waktu konsultasinya dicatat ya, mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Sama seperti konsultasi pada umumnya, dokter akan memberikan anjuran khusus dan mungkin juga obat, yang sebaiknya dikonsumsi, agar keluhan Anda bisa teratasi.

Konsultasi via Video Call dengan Dokter Spesialis

Selain menyediakan layanan tanya dokter melalui chatroom secara gratis, Anda juga bisa menggunakan fitur konsultasi via video call. Nah, dokter yang nantinya akan melayani Anda merupakan dokter spesialis yang bekerja di rumah sakit pilihan dan sudah jadi partner SehatQ. Anda bisa langsung kunjungi profil dokternya dan memilih satu di antara daftar jadwal yang tersedia.

Berbeda dengan layanan konsultasi online via chat room dengan dokter umum sebelumnya, untuk melakukan konsultasi online dengan video call ini Anda akan dikenakan biaya. Namun tenang saja, biaya konsultasi dengan dokter spesialis yang berpengalaman ini relatif terjangkau kok. Dengan tarif mulai dari 100 ribuan saja, Anda sudah bisa konsultasi via video call dengan dokter tersebut.

Fitur Menarik Lainnya di SehatQ

SehatQ tak terbatas hanya menyediakan akses untuk berkonsultasi dengan dokter melalui chat room atau video call saja. Ada lebih banyak lagi fitur menarik lainnya di SehatQ, yang sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja tanpa dimanfaatkan. Fitur menarik tersebut di antara booking fasilitas kesehatan (faskes), obat, dan tanya jawab.

SehatQ memungkinkan Anda untuk memesan layanan kesehatan di faskes terdekat di lokasi Anda berada. Cukup aktifkan GPS di ponsel Anda, maka faskes terdekat akan langsung ditampilkan untuk Anda. Nah, untuk fitur Obat, Anda bisa mencari informasi lengkap terkait obat tertentu. Fitur ini bakal memudahkan Anda untuk mencari obat yang sesuai dengan keluhan yang dirasakan.

Keluhan Anda tak hanya bisa disampaikan melalui chat room atau video call saja. Anda bisa meninggalkan pertanyaan di laman khusus yang tersedia di SehatQ, untuk kemudian dijawab langsung oleh dokter. Laman Tanya Jawab ini tentunya tak hanya menguntungkan Anda yang bertanya, namun juga orang lain yang punya keluhan yang sama.

Pada era digital seperti sekarang, konsultasi dengan dokter tak hanya bisa dilakukan di rumah sakit, klinik, atau puskesmas saja. Melalui lama SehatQ.com atau aplikasi SehatQ, Anda bisa berkonsultasi langsung via chat room atau via video call dengan dokter pilihan Anda. Makanya, jika ingin proses yang praktis dan tak ribet untuk memperoleh pelayanan kesehatan, gunakan SehatQ saja.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post